TANGERANG- Fissler peralatan masak premium asal Jerman kini hadir di Indonesia. Di launching pada Kamis (3/5) di The Garden, Living World Alam Sutera, produk memasak yang mengedepankan teknologi dan inovasi ini langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari para pengunjung mal.

Dalam peluncurannya tersebut, Fissler memperkenalkan produk terbarunya, yakni Fissler pressure cooker, dan cookware. Selain itu ada juga pertunjukan live demo memasak interaktif dari Chef Steby lewat pengalaman memasak menggunakan Fissler.

Regional Sales Manager Asia Pacific Fissler GmBH, Inaki Vazquez Piris mengatakan, Fissler telah dikenal sebagai produk perlatan rumah tangga yang memiliki kualitas tinggi dan telah dipercaya lama secara turun-temurun.

Dijelaskan, saat ini produk Fissler telah dipasarkan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. “Dan sekarang kami hadir lagi di Indonesia dengan bekerja sama oleh PT Kawan Lama Inovasi sebagai ekslusif distributor. “Produk kami ini telah dinobatkan sebagai top 50 german luxury companies. Jadi masalah kualitas tentu jangan diragukan lagi,” kata Inaki, Kamis (3/5).

Sementara itu, Operation Director PT Kawan Lama Inovasi, Betty Nurbaiti menuturkan, diharapkan kerja sama ini akan sukses dan sejumlah produk Fissler akan disukai konsumen Indonesia.(dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here