BOGOR- Peduli terhadap para pejuang kanker di Indonesia, Guardian memberikan bantuan sosial senilai Rp75 juta kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (Yayasan Pita Kuning) di event Guardian Fun Day, Jungle land, Sentul Bogor belum lama ini.

Head of HRBP & CSR Guardian Ajie Hikmat mengatakan, dalam kegiatan ini Guardian mengajak pelanggan untuk terus berpartisipasi dalam program perusahan dengan cara melakukan pembelian merek Own Brand Guardian, Botaneco Garden, Crystal Moist, dan Meditteranean. Dimana dari tiap produk yang terjual, maka Guardian akan menyisihkan Rp100 dari harga per produknya selama periode 21 Maret sampai dengan 17 April 2018. “Ini adalah cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Yayasan Pita Kuning agar dapat memberikan semangat dan menikmati keceriaan bersama. Dan ini tentunya sesuai dengan bidang bisnis yang kami jalani yaitu kesehatan dan kecantikan,” kata Ajie.


Ajie menjelaskan, Yayasan Pita Kuning merupakan yayasan filantropi bagi anak penderita kanker. Yayasan ini telah berdiri sejak tahun 2007 lalu, dan diinisiasi oleh Community for Children with Cancer (C3). Dalam kegiataanya, mereka aktif mengambil bagian dalam perawatan paliatif penderitanya.

Sementara itu, Guardian sebagai retail yang fokus dalam menjual obat-obatan dan produk kecantikan serta kesehatan mempunyai tiga nilai inti dalam menjalankan kegiatannya yakni kepercayaan, passion, dan inspirasi. Dimana hal tersebut dapat menjadikan kegiatan CSR menjadi salah satu alat untuk memotivasi dalam peningkatan kerja karyawannya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here