TANGERANG – PT Debindo-ITE untuk ke-16 kalinya kembali menggelar pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia yakni Indobuiltech Expo 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Event yang dibuka pada Rabu (2/5) hingga 6 Mei 2018 ini langsung mendapatkan perhatian masyarakat Tangerang dan sekitarnya termasuk warga Jabodetabek. Bertemakan “Sustainable Urban Development”, Indobuiltech Expo 2018 kembali didukung 30 asosiasi industri dan profesi serta layanan bisnis perbankan yakni CIMB Niaga.

Direktur Utama Debindo-ITE Effi Setiabudi mengatakan, pameran ini merupakan sebuah paltform bisnis dan marketplace bagi pebisnis dan pelanggan aneka ragam produk bahan bangunan dan interior yang diharapkan dapat menumbuhkan aura positif terhadap konstruksi nasional. “Pameran ini sangat tepat di tengah momentum percepatan pelaksanaan proyek pembangunan infrastruktur dan properti yang masif di sejumlah kota besar, tak terkecuali Tangerang Raya,” kata Effi dalam sambutannya di ICE BSD City. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here