TANGERANG– PT Summarecon Agung Tbk melalui unit usahanya Summarecon Serpong kembali menawarkan kluster ketiga, yaitu Rossini di kawasan Symphonia.

Kehadiran kluster ini melengkapi dua kluster sebelumnya yakni Verdi dan Vivaldi yang telah diluncurkan dan berhasil terjual habis pada penjualan perdana belum lama ini.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan, Symphonia menjadi ikon baru dari hunian modern berkonsep hijau yang memadukan teknologi keunggulan sebagai kawasan hunian nyaman dan asri. “Ini sejalan dengan tagline yang kami miliki yakni “Embrace The Future With Nature’s Lifestyle”. Kami ingin para penghuni mendapatkan nuansa alam yang asri dan menunjang gaya hidup mereka,” kata Magdalena belum lama ini.

Dijelaskan, kluster ini memiliki keistimewaan berupa pemandangan indah ke arah danau karena berada tepat bersisihan dengan Harmony Lake. “Setiap rumahnya kami lengkapi dengan panel surya, smart home system dan smart door lock untuk menambah kenyamanan dan rasa aman. Desain bagunan juga dirancang khusus dengan gaya arsitektur modern kontemporer yang memberikan kesan elegan, dan tata ruang bangunan serta penataan interior yang memanfaatkan potensi pencahayaan dan sirkulasi udara alami,” jelasnya.

Selain itu, Rossini juga menghadirkan area terbuka hijau dan fasilitas pendukung aktivitas yang lengkap, seperti wifi di beberapa area publik hingga tersedianya zona khusus untuk membaca, floating barbeque pavillion, wind chimes, dan area bermain layang-layang, juga fasilitas Amphitheater, playground, touching pond, serta happy hills.

Kluster ini ditawarkan dalam dua tipe bangunan yaitu Standar dan Premium. Tipe Standar didesain dengan dua dan tiga kamar tidur, sedangkan tipe Premium dengan empat kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar asisten rumah tangga. Kedua tipe ini tersedia dalam tiga jenis luas lahan, yaitu ukuran 7m x 12m, 8m x 12m dan 9m x 12m dengan harga mulai dari Rp1,4 milyar untuk tipe standar. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here