JAKARTA – Sejak pertama kali ditampilkan di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada tanggal 19 April 2018 lalu, Honda Small RS Concept berhasil menarik perhatian pengunjung dan menjadi primadona selama pameran berlangsung.

Tak heran jika Honda Small RS Concept ini meraih penghargaan Best World Premiere di gelaran pameran otomotif tersebut. Selain itu, di ajang yang sama Honda juga meraih penghargaan istimewa Best Booth Car kategori >1000 sqm.

Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty dalam sebuah platform mobil berukuran kecil. Honda Small RS Concept dikembangkan khusus untuk pertama kalinya ditampilkan di Indonesia. “Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan berhasil meraih predikat Best World Premiere pada ajang IIMS 2018, karena sesuai dengan harapan kami untuk selalu membawa gairah dan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Tak hanya untuk display utamanya, Honda juga meraih penghargaan sebagai booth terbaik di IIMS 2018. Booth HONDA mengusung tema “Drive Sporty – Live Safely” yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

“Kami selalu berusaha menghadirkan booth yang konsisten dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung,” pungkasnya. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here