JAKARTA – Tidak berhenti berinovasi dan terus memperluas ekspansi pasarnya, produsen Powerbank Premium Anker kali ini meluncurkan Speaker Bluetooth dengan kualitas suara pada bass yang benar-benar diunggulkan. Mengusung kualitas suara pada perangkat pengeras suara, ANKER ingin mencoba memberikan produk unggulan agar dapat digunakan pada saat bulan Ramadhan sebagai produk yang dapat memberikan warna pada bulan ibadah umat muslim tersebut.

Selain itu ANKER Indonesia juga tidak ingin menyia-nyiakan momen ini dengan ikut aktif memberikan penawaran bagi para konsumen pasar online. Dengan cashback sebesar Rp300 ribu dan free Powerline MFI tipe Lightning 3ft senilai Rp254.000 akan diberikan kepada 200 konsumen apabila melakukan transaksi online pada awal Mei mendatang hingga pertengahan 13 Mei mendatang.

Seperti diketahui ANKER Indonesia telah memasaran produknya di Indonesia sejak akhir 2016 lalu dan telah merambah jaringan pasar offline dan jaringan pasar online.

Sales Representatif ANKER Indonesia, Shintawaty menyampaikan, pertumbuhan pasar ANKER di Indonesia sedikit berbeda dengan pasar diluar yang mempunyai nilai penjualan hingga diatas 70% dari total transaksi pertahunnya. Pasar online masih memiliki pasar yang tinggi untuk penjualan produk ANKER di luar Indonesia.

“memang pasar di Indonesia memiliki sedikit pasar yang unik, pasar di Indonesia lebih banyak terjual melalui jaringan penjualan ritel offline. Maka dari itu, kami juga menggenjot pasar online agar dapat lebih tinggi penjualannya dari tahun lalu. Bulan Mei, bulan Ramadhan bulan pas buat memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan produk pengeras suara. ”. Ujar Shinta.

Anker Soundcore Pro Tampak Depan

Soundcore pro adalah sebutan produk bernuansa suara non powerbank dari ANKER. Dilengkapi dengan spesifikasi penguat BassUp dan juga ketahanan penggunaan baterai yang dilengkapi dengan 8000 mAh, speaker ini sanggup memainkan musik selama 18 jam non stop dan dentuman bass yang serasi. Keharmonisan teknologi pada suara ini menjadikan perangkat ini mempunyai spesifikasi yang bisa di andalkan.

Selain itu Soundcore pro+ 25W juga dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistance. Seperti yang diketahui, water resistence dengan rating IPX4 merupakan perangkat dengan ketahanan cipratan air pada kondisi normal. Dengan kata lain pengeras suara ini akan tahan terhadap air yang bersifat cipratan atau guyuran air dengan volume sedikit. Dengan menggunakan Bluetooth teknologi seri 4.2 dan juga dilengkapi dengan teknologi koneksi NFC menambahkan pengeras suara ini mempunyai kemampuan konektivitas terhadap semua perangkat.

Tidak hanya terhubung dengan perangkat pemutar lainnya secara nirkabel, pengeras suara ini juga dapat terhubung dengan media kabel dengan disediakannya AUX Port pada sisi belakang perangkat.

Dengan dimensi yang sedang, menjadikan pengeras suara jinjing ini sangat mudah untuk dibawa dan cocok untuk diletakkan di meja kerja atau meja belajar. Dengan Panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm membuat pengeras suara ini tampak kecil dengan kualitas suara memukau. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here