BOGOR – MAS Group memberi keyakinan kepada konsumen Bali Resort Bogor dengan menggelar peletakan batu pertama di lokasi pembangunan di Jalan Raya Atang Sanjaya Kelurahan Bantar Jaya, Kecamatan Bantar Kambing, Bogor Barat, Bogor. Minggu, (29/4).

Direktur Bussines Development MAS Group, M. Adhiguna Sosiawan mengatakan, acara ini merupakan suatu terobosan baru yang belum pernah dilakukan para developer konvensional sebelumnya. “Dengan diadakannya acara ini diharapkan bahwa konsumen-konsumen yang hadir bisa memiliki ikatan emosional dengan pihak kami”, ujar Adi kepada awak media iconews.co.id

Sementara itu, Direktur MAS Group, Sengkono Dharmawan menambahkan, acara ini juga merupakan bentuk penghargaan terhadap konsumen dari Managemen Masgroup. “Selain menawarkan konsep yang dinamis dan tanpa meninggalkan keramahan budaya dengan menghadirkan nuansa Bali di dalamnya, Bali Resort Bogor memiliki keunggulan harga yang murah sekitar 300 jutaan dengan kualitas yang luar biasa.” imbuhnya.

Dibangun diatas lahan seluas 13 hektar, Bali Resort Bogor memiliki 801 unit hunian. Terdiri dari empat cluster, diantaranya 3 tipe unit di Cluster Kintamani , 2 tipe unit di masing-masing Cluster Jimbaran, Cluster Tabanan, Cluster Uluwatu serta 3 tipe unit di Cluster Boulevard. Selain itu di kawasan ini terdapat 31 unit ruko 2 lantai.

Hunian ekslusif ini hadir sebagai pelengkap kebutuhan tempat tinggal masyarakat dengan gaya hidup modern. Dengan kawasan alam Bogor yang sejuk dan indah, dipastikan akan menambah ketenangan dan kenyamanan dalam menikmati hari-hari bersama keluarga tercinta di dalam rumah.

“Diharapkan dengan banyaknya produk yang kami tawarkan, bisa merangkul lebih banyak lagi masyarakat yang memang sesuai keinginan kami, yaitu untuk pengguna sendiri.” pungkas Adhi. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here