JAKARTA – Dibangun di atas lahan seluas seluas 3,2 hektar menjadikan Fifty Seven  Promenade investasi terbaik saat ini. Terbukti dengan penjualan yang sudah mencapai 90 persen sejak diperkenalkan akhir tahun lalu. Sebuah kawasan superblock terbaru persembahan Intiland Development berada strategis di pusat Kota Jakarta.

Fifty Seven Promenade ini terdiri dari dua tower,yaitu Tower City dan Tower Sky, dengan total unit keseluruhan sebanyak 496 unit. Dengan range harga mulai dari Rp3 miliar hingga Rp10 miliar.

Associate Director, Corporate Marketing PT. Intiland Development Tbk, Andrew Rahardja Kang mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan konstruksi dilapangan. Rencananya serah terima akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang.

Daya saing properti ini akan ditopang oleh kehadiran sarana transportasi MRT Jakarta dan lokasinya yang masih termasuk wilayah pusat bisnis atau central business district.

Proyek ini dikembangkan dalam dua fase, Fase pertama menempati area seluas 1,3 hektar dan terdiri atas dua menara kondominium total 475 unit dan retail dengan semi gross area (SGA) 8.938 m2. Fase pertama diproyeksikan akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Sementara itu, fase kedua menempati lahan seluas 1,9 hektar, terdiri atas proyek menara perkantoran (SGA 34.491 m2), kantor butik (SGA 14.018 m2), apartemen service (SGA 9.726 m2), dan retail (net leasable area/NLA 11.141 m2).

Ia menambahkan, Fifty Seven Promenade memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya, Intiland merupakan Developer Terpercaya yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam membangun Propert-properti terbaik,Lokasi super yang dilengkapi  jenis tranportasi sudah tersedia, dan akan ada lagi Stasiun MRT dan LRT yang bisa akses langsung ke  bandara Soekarno Hatta. Selain itu, dilengkapi Sky Bridge seperti di Marina Bay spore, All view menghadap CBD Jakarta juga fasilitas bintang 5 berada di Top Floor. Mix Used Project ini di design oleh Broadway Malian dari England.

Seperti diketahui, bahwa 57 Promenade berada tepat di sebelah Grand Indonesia Mall, hanya 5 menit jalan kaki ke Plaza Indonesia dan Bundaran Hotel Indonesia dan hanya 2 menit menuju MRT. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here