Honor 9 Lite Segera Dijual Offline

88

JAKARTA- Honor 9 Lite kabarnya akan menggelar penjualan offlinep ertamanya pada 28 April mendatang di eSmart retail smartphone yang berlokasi di lantai dasar Roxy Mas, Jakarta Barat.

eSmart ditunjuk oleh Honor untuk menangani penjualan offline perdana. Penjualan secara offline tersebut akan dimulai sejak pukul 10.30 WIB.

Smartphone ini cukup memikat di kelas menengah. Selain hadirdengan desain yang terbilang mewah berkat penggunaan material kaca, perangkat ini menjadi segelintir smartphone yang menyodorkan empat kamera sekaligus.

Ditambah lagi layar yang diusung Honor 9 Lite juga telah menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Selain tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga jadi makin tipis yang menambah kesan premium melekat di perangkat ini.

Sedangkan di sisi pencitraan Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di kedua kamera gandanya tersebut, yang membuat hasil foto bakal makin menarik berkat hadirnya efek bokeh ciamik. Tak hanya itu, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beutify yang menjanjikan foto selfie kian memikat.

Untuk urusan jeroan, perangkat ini hadir dengan prosesor octa core Kirin 659 bikinan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Honor memadukannya dengan besaran RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Dengan berbagai kelebihan tersebut smartphone ini dibanderol Rp2,5 juta. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here