JAKARTA – Seluruh tamu undangan yang hadir serta pihak penyelenggara acara Ngobrol Properti (NGOPI) mendapat kejutan dengan kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. Kamis, (26/4).

Kehadiran yang diluar dugaan tersebut membuat acara terhenti sejenak menyambut kedatangan Wagub DKI Jakarta ini. Dalam kehadirannya ini, Sandiaga turut menyampaikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan NGOPI yang diadakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin).

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program Pemprov DKI untuk menyediakan hunian bagi generasi milenial. Seperti program yang sudah dijalankan oleh pihaknya yaitu program rumah dengan DP 0%, ini merupakan salah satu upaya Pemprov DKI untuk mendorong para generasi milenial untuk memiliki kesempatan membeli properti.

Seperti diketahui, bahwa generasi milenial enggan membeli properti kian berkembang akhir-akhir ini. Hal ini menjadi landasan atas terselenggaranya acara ini, dimana dengan forum edukasi ini diharapkan dapat memberikan solusi taktis untuk membantu generasi milenial bisa memiliki dan berinvestasi properti.

Ia menambahkan, sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Kapan Beli Properti?”, sekarang adalah jawaban yang tepat untuk membeli properti. Karna Indonesia kedepan akan semakin berkembang. “Para generasi milenial sebaiknya jangan menunda-nunda lagi untuk memiliki hunian”, pungkasnya. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here