TANGERANG- Sinar Mas Land mengedukasi para mahasiswa lewat event bertajuk “Digital Hub Goes to Campus” di beberapa kampus di BSD City, salah satunya di Universitas Atma Jaya BSD, Kamis (26/4).

Bertemakan “How to be a Digipreneur”, kegiatan ini bukan saja memberikan edukasi mengenai digital information maupun technology. Namun diharapkan juga menjadi motivasi generasi muda (milenial) untuk terjun langsung menjadi pelaku dalam dunia ini. “Kami mengharapkan dengan edukasi yang diberikan oleh para inspirator di bidang digital information dan technology dapat menciptakan para pelaku industri kreatif di Indonesia. Dan ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi integrated smart digital city,” kata Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas land.

Sementara itu, Founder of Setipe.com, Razi Thalib yang hadir sebagai pembicara dalam event ini juga menyampaikan beragam pengalamannya menjadi seorang pelaku industri kreatif di bidang digital information dan technology. “Sudah saatnya anak muda menjadi garda terdepan untuk menjadi pelaku-pelaku industri kreatif. Di Indonesia wadah dan sarana pendukung industri ini terus diciptakan, salah satunya kawasan Digital Hub BSD ini,” tuturnya.

Digital Hub sendiri merupakan area yang ditujukan untuk komunitas digital mulai dari startup company, institusi pendidikan di bidang IT dan lainnya. Kawasan ini tengah dalam pembangunan, dan memiliki area seluas 25,86 hektar di bagian selatan Green Office Park BSD City. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here