TANGERANG – The Springs Club salah satu penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang kembali menggelar event tahunan bertajuk “Royal Wedding Fair (RWF)” di area Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (SMS) mulai 25 hingga 29 April 2018.

Event ke-5 ini RWF menyuguhkan tema dekorasi pernikahan bergaya Majestic Barcelona yang terinspirasi dari beragam budaya barcelona, baik dari kesan klasik maupun banyak warna yang dimunculkan. Selain itu tema Majestic Barcelona merupakan trend pernikahan tahun ini, dimana pada tahun lalu tren dekorasi cenderung ke Rustic Green. “Tahun ini pasangan pengantin cenderung memilih  tema klasikal dan juga royal. Hal itu dapat kita lihat dari sejumlah gaun yang mirip seperti putri maupun ratu,” kata Stefanus Yonathan Astayasa, General Manager Unit Klub Summarecon di area Atrium SMS, Rabu (25/4).

Ditambahkan, RWF tahun ini dipenuhi berbagai tampilan dekorasi mewah namun klasik, yang dikemas sempurna oleh Arvore Decoration dengan kualitas dan kreativitasnya. Dimana di setiap sudut atrium Forum SMS, pengunjung dapat melihat beragam dekorasi mewah mulai dari panggung hingga booth-booth vendor yang turut berpartisipasi dan bisa langsung berkonsultasi.

Perlu diketahui, selama pameran berlangsung pengunjung tidak dipungut biaya apapun. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk datang dan bertemu vendor-vendor berkualitas di industri wedding ini. Tahun ini event RWF memiliki target 10 ribu pengunjung selama lima hari pelaksanaan.

RWF diharapkan dapat memberikan kesempatan para pasangan untuk menemukan solusi terbaik dalam menciptakan pernikahan impian. Sejumlah vendor pernikahan menawarkan beragam paket menarik, mulai dari  bridal, foto dan videografi, entertainment music dan MC, wedding organizer, jasa catering dan masih banyak lagi.

Operasional RWF sendiri dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Berbagai kejutan bisa didapatkan pengunjung,  di antaranya seperti promo-promo spesial dari para vendor, hingga hadiah-hadiah spektakuler termasuk Grand Prize logam mulia, paket honeymoon ke Bali dan wedding ring. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here