JAKARTA – Di era bangkitnya brand-brand streetwear, kini sepatu sneaker menjadi salah satu fashion item yang paling dicari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Selain karena nyaman untuk digunakan, sepatu sneaker juga mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya dan bisa dikenakan untuk berbagai macam aktivitas.

PRO-Keds® Royal Lo Camo Green Multi

Brand alas kaki PRO-Keds® tidak menyiakan momen ini, dengan menghadirkan empat varian terbaru dari dua model sepatunya, yakni Royal Plus dan Royal Lo untuk pasar Indonesia.

“Koleksi PRO-Keds® Royal Plus akan bertambah 3 (tiga) varian, yakni Suede Light Blue, Suede Light Tan, dan Suede Cream. Sedangkan koleksi PRO-Keds® Royal Lo akan bertambah satu, yakni Camo Green Multi,” ucap Reni Lauw selaku Brand Manager PRO-Keds® Indonesia.

PRO-Keds® Royal Plus Suede Cream

Untuk koleksi PRO-Keds® Royal Plus Suede, bahan yang digunakan adalah Wolverine® Suede dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Pada bagian insole, PRO-Keds® Royal Plus menggunakan insole berteknologi cell foam agar kaki dapat bernapas.

Sedangkan untuk koleksi PRO-Keds® Royal Lo, bahan yang digunakan adalah kanvas 12,5 ons dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Pada bagian insole, PRO-Keds® Royal Lo juga menggunakan insole berteknologi cell foam seperti PRO-Keds® Royal Plus.

PRO-Keds® Royal Plus Suede Light Blue

“Varian baru koleksi PRO-Keds® Royal Plus ini akan dibanderol seharga Rp1.299.000,- dan untuk koleksi PRO-Keds® Royal Lo Camo Green Multi akan dibanderol seharga Rp999.000,-. Semua bisa didapatkan di gerai Keds® dan Mezzo,” pungkas Reni. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here