JAKARTA – Telkomsel umumkan lima pemenang dari ajang Indonesia Games Championship (IGC) 2018. Kelimanya pemenang turnamen online games (eSports) terbesar di Indonesia itu meraih hadiah total senilai Rp600 juta.

Kompetisi games IGC 2018 kali ini mempertandingkan permainan bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) dan casual game. Dimana dibagi dalam beberapa kategori PC Game. Salah satu tim pemenang yakni Boom.ID kembali mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu untuk kembali menjadi terbaik pada kompetisi Dota 2.

Sementara untuk kategori Mobile Games, tim bernama Louvre Bigetron menjuarai kompetisi Mobile Legends, dan Renegades (Singapura) memenangkan kompetisi Vainglory, serta Bigetron eSports merengkuh gelar tertinggi pada kompetisi AOV. Sedangkan untuk kelas perorangan yang mempertandingkan games LINE Let’s Get Rich, Pon (Thailand) berhasil meraih juara pertama.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, manajemen mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang bertanding di IGC 2018. “Kami berharap ajang ini mampu menjadi wadah yang bermanfaat bagi komunitas games developers, publishers, dan gamers untuk bisa saling berkolaborasi, sehingga ke depannya dapat menjadi penyokong untuk mengembangkan ekosistem digital baru dalam industri games tanah air,” kata Alistair, Selasa (24/4).(dem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here