SERPONG– Melengkapi fasilitas penghuni dan masyarakat sekitar, Progress Group selaku pengembang Paradise Serpong City bersama PT Lion Super Indo (Super Indo) menghadirkan pusat belanja dan rekreasi hiburan yang di mix dalam satu kawasan.

Board of Director Progress Group Budiyono Gunawan mengatakan, hadirnya kawasan belanja dan hiburan di Paradise Serpong City bukan hanya menjadi pelengkap fasilitas penghuni, namun juga akan menjadi salah satu destinasi hiburan dan belanja baru bagi warga sekitar. “Ini sesuai dengan tagline yang kami miliki yakni “The Icon of South Serpong”. Semoga langkah ini bisa menjadikan Paradise Serpong City sebagai kota mandiri yang nyaman dan terbaik,” kata Budiyono saat konferensi pers di galeri marketing, Selasa (24/4).

Sementara itu, General Manager Expansion & Property PT Lion Super Indo Agung Prabowo menuturkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Paradise Serpong City yang merupakan salah satu perumahan terbaik di Serpong Selatan. Kami hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi penghuni dan warga sekitar. Direncanakan akan mulai beroperasi pada awal tahun 2019 mendatang seiring pembukaan CBD tahap pertama Paradise Walk,” tuturnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here