JAKARTA – Melengkapi kenyamanan dan nilai Iebih bagi konsumen, Electrolux Attack Care menyediakan Cashback dengan total Rp. 300,000 bagi yang melakukan pembelian unit mesin cuci Electrolux dan ikut serta di kampanye ‘Technology with Care’ yang berlangsung mulai 24 April -31Juli 2018.

Cashback tersebut berbentuk voucher pembelian deterjen Attack cair di online store dan Cashback sejumlah Rp150,000.

Untuk dapat berpartisipasi di program ini, para ibu cukup upload foto berikut testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair di lnstagram atau Facebook dengan menggunakan hashtag #EIectrquxAttackCare, dengan terlebih dahulu melakukan ‘Like’ fanpage Electrolux dan Squsi lbu Attack atau follow instagram @electroluxindonesia dan @solusiibuattack.

Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto menyampaikan, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, setiap 100 posting testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair, Electrolux Attack Care akan mendonasikan 1 (satu) buah mesin cuci dan 1 (satu) tahun persediaan deterjen Attack cair ke tempat donasi yang banyak dipilih oleh peserta yang berpartisipasi di program ini.

Untuk mengetahui informasi ragam aktifitas ‘Technology with Care’ serta persyaratan dan ketentuan untuk mengikuti program Cashback dan Peduli Sesama, konsumen dapat mengunjungi situs web Electrolux Attack Care

Sementara itu, AVP Marketing PT. Kao Indonesia, Susilowati menyampaikan, melalui Electrolux Attack Care, pihaknya berharap dengan perpaduan teknologi ini memberikan nilai Iebih bagi ibu dan keluarga. Selain itu, program ini merupakan bentuk sumbangsih kepada sesama dan semakin banyak konsumen yang merasakan manfaat teknologi mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack sebagai solusi inovatif terbaik dalam perawatan pakaian mereka.” pungkasnya. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here