Tangcity Mall Raih Rekor Muri

178

TANGERANG– Tangcity Mall sebagai pusat perbelanjaan modern yang berada di pusat Kota Tangerang kembali menyuguhkan beragam acara seru dan menarik. Salah satunya belum lama ini lewat penampilan 107 gitaris yang mengiringi penyanyi membawakan 25 lagu nasional secara nonstop.

Aksi panggung dari ratusan musisi Willy Soemantri Music School (WSMS) Modernland tersebut juga tak sia-sia, pasalnya Tangcity Mall berhasil mencatat rekor pada Museum Rekor – Dunia Indonesia (MURI).

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, raihan rekor ini menjadi salah satu catatan positif bagi manajemen dan juga seluruh tim yang berpartisipasi dalam menyukseskan rekor ini. “Rekor nasional yang tercatat ini diharapkan menambah semangat anak bangsa untuk berprestasi dengan menjunjung semangat nasionalisme. Selain itu dapat menjadi bagian dari hiburan untuk para pengunjung,” kata Wina, Senin (23/4).

Dia menambahkan, Tangcity Mall berkomitmen untuk memberi wadah bagi para musisi dari sekolah musik, band, maupun komunitas. “Kita coba utnuk memfasilitasi semua komunitas disini, dan mal ini terbuka untuk seluruh kegiatan. Apalagi rekor MURI ini menjadi salah satu upaya kami dalam memberi apresiasi kepada mereka,” tambahnya.

Senior Manager Museum MURI Awan Rahargo menuturkan, ini adalah torehan prestasi yang belum pernah dilakukan oleh negara lain di dunia. “Saya terharu. Ini luar biasa, dan belum pernah terjadi di belahan dunia manapun,” tutur Awan. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here