JAKARTA – PT. EIectrolux Indonesia dan PT. Kao Indonesia hari ini mengumumkan sinergi kemitraan ‘EIectrolux Attack Care’. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Seremoni kemitraan Electrolux dan Attack daIam ‘Electrolux Attack Care’ secara simbolis dikukuhkan dengan penanda-tanganan Nota Kesepakatan (MoU) oleh Iffan Suryanto, selaku Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, selaku AVP Marketing PT. Kao Indonesia, bertempat di Patio Venue, Dharmawangsa, Jakarta. Selasa (24/4).

 

Iffan Suryanto mengatakan, kemitraan Electrolux Attack Care ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux yang senantiasa memberikan solusi dan nilai Iebih bagi konsumen.

Dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, mesin cuci Electrolux diciptakan dengan sebuah dedikasi untuk merawat pakaian agar bersih maksimaI, terlihat baru dan cerah Iebih Iama. Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan persembahan PT. Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action yang efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian Iebih bersih dan teriindung dari bau keringat sepanjang hari.

Sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack akan menghasiikan the Perfect Duo yaitu perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang Iebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu bersih dan nyaman saat dikenakan.

Sementara itu, Susilowati menyampaikan, “Kao selalu berupaya mengembangkan dan menghadirkan produk-produk yang bermutu tinggi, dan juga berupaya dalam peningkatan kualitas hidup konsumen yang dalam hal ini terkait dengan kebersihan dan kesehatan. “Kami percaya kemitraan Electrolux dan Kao akan memberikan manfaat optimal bagi konsumen dan menjadikan pengalaman mencuci iebih menyenangkan dan eflsien.” pungkasnya. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here