Market Share Oppo F7 Sebesar 38%

185

JAKARTA– Membawa sejumlah pembaruan, Oppo F7 diklaim mendapat sambutan positif dari para pecinta smartphone. Sepekan sejak dirilis, penjualan ponsel itu disebut Oppo telah menyalip pendahulunya.

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin mengatakan, sejak awal diperkenalkan di Indonesia, F7 sudah mengukir sejumlah pencapaian dalam penjualannya. Saat diperkenalkan pertama kali, perangkat ini langsung menembus market share sebesar 38 persen penjualan ponsel Oppo di Indonesia.

“F7 kini berada di posisi teratas dari seluruh perangkat Oppo yang terjual di sini. Penjualannya mencapai tiga kali lipat ketimbang F5 lho,” kata Alina dalam keterangan resminya.

Dijelaskan, untuk diketahui Oppo meluncurkan F7 di Indonesia pada 17 April lalu. Sejumlah pembaruan disertakan vendor asal China itu pada ponsel jagoan terbarunya.

Di antaranya hadir dengan layar yang lebih lapang dengan ukuran 6,23 inch dengan aspek rasio 19:9 dan resolusi Full HD+, dapur pacu ponsel ini memakai Helio P60. Ada dua pilihan RAM dan ROM, yakni 4 GB RAM dengan ROM 64 GB dan 6 GB RAM dengan 128 GB ROM.

Oppo membekali keduanya dengan slot microSD up to 256 GB. Sedangkan baterainya punya kapasitas 3.400 mAh. Baterai ini diklaim bisa tahan selama 33,5 jam untuk mendengarkan musik, 13,4 jam menonton video, dan 8,3 jam bermain game.

Sementara disisi lalin, F7 hadir dengan membawa keunggulan kamera depan 25 Megaxpixel Sony IMX 576 dengan HDR Sensor. Sementara kamera belakangnya, berukuran 16 MP dengan bukaan f/1.8.

Oppo F7 sendiri tersedia dalam tiga varian warna, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Ponsel ini sendiri dijual dengan harga Rp 4,199 juta, sedangkan F7 128 GB dijual dengan harga Rp5,4 jutaan. (dem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here