JAKARTA – Memperingati ulang tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan yakni Indonesia Vespa Day yang diadakan di One Belpark Mall belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut, PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting ‘Safety in Style’ yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa ‘berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya’.

Selain itu juga diadakan talkshow ‘Safety in Style’ bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono. Kedua pembicara membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional ‘Safety in Style’ beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Kampanye ‘Safety in Style’ merupakan program PT Piaggio Indonesia yang bertujuan memberikan apresiasi para pelanggan sekaligus menyediakan platform agar mereka dapat memberikan inspirasi positif bagi pengendara lain di jalan.

Melalui kontes konten digital, PT Piaggio Indonesia mendorong para penggunanya untuk menciptakan konten yang positif sekaligus kreatif. Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018. Konten paling kreatif akan memperoleh hadiah menarik dari PT Piaggio Indonesia dan ditampilkan di laman media sosial PT Piaggio Indonesia. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here