Dedikasi XL Axiata Berbuah Apresiasi

108

JAKARTA – Sepanjang Maret hingga pertengahan April 2018 ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menerima tiga penghargaan dari publik. Sejumlah apresiasi yang diterima tersebut merupakan kerja keras dan dedikasi dari XL Axiata.

Penghargaan yang diterima antara laina “The Best Content Marketing Implementation In Office Equipment, IT, Telecommunication” untuk AXIS dalam ajang “Indonesia Content Marketing Awards” (ICMA) 2018 yang diinisiasi oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia). Selain itu penghargaan lainnya adalah “Apresiasi 100% Musik Indonesia” dan “PR Indonesia Award 2018”.

Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi mengatakan, “AXIS sangat bangga atas penghargaan yang telah diterima. Hal ini membuktikan konsistensi AXIS untuk selalu mendukung anak muda yang kreatif melalui penyediaan produk-produk layanan yang sangat cocok untuk kalangan mereka. “Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk juga lebih kreatif lagi dalam merancang produk layanan yang memberikan solusi atas kebutuhan komunikasi pelanggan, namun juga mendorong produktivitas dan kreatifitas mereka.” ujarnya pada saat menerima penghargaan ICMA 2018 pekan lalu di Jakarta.

Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) merupakan suatu ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi konten marketing yang telah dilakukan oleh suatu brand atau institusi yang ada Indonesia. Penilaian dimulai dari seleksi terhadap 3.597 brand yang memiliki owned media berupa website, media sosial, maupun in-house magazine. Mulai dari performa engagement, kualitas konten, dan estetika visual baik di website maupun media sosial yang saat ini dikelola. Untuk penilaian in-house magazine terdapat perbedaan aspek penilaian yang meliputi kualitas desain visual, kualitas cover, dan kualitas konten halaman isi. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here