Alfamart dan Hansaplast Gelar Mini Fun Futsal

157

TANGERANG– Hansaplast bekerja sama dengan Alfamart sukses menggelar kompetisi Mini Fun Futsal 3-on-3 untuk siswa SMP dan MTS kelas 7 hingga 9 secara serentak di 32 kota di Indonesia.

Acara pembukaan diselenggarakan di kantor pusat Alfamart di Alfatower Alam Sutera belum lama ini yang dihadiri Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia, Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast, Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, dan Said Yusni General Manager Non-Food Alfamart.

Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia Tomasz Schwarz mengatakan, kompetisi Mini Fun Futsal ini bertujuan untuk menggali dan meningkatkan keahlian para siswa dalam bermain futsal. Sekaligus menjalin persahabatan dan menanamkan sikap fair play antar siswa.

“Kami menyadari bahwa dalam setiap kegiatan bermain anak-anak termasuk bermain bola, kecelakaan kecil bisa saja terjadi, seperti terjatuh saat mengejar bola ataupun terdorong tidak sengaja oleh sesama pemain. Itulah alasan sebagai bagian dari misi kami untuk mensosialisasikan pentingnya pertolongan pertama bagi masyarakat, dan kami memiliki program Anak Siaga Hansaplast yang memberikan edukasi pertolongan pertama bagi para pelajar,” kata Tomasz.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh menuturkan, melalui acara Alfamart-Hansaplast Mini Fun Futsal manajemen ingin memberikan wadah bagi anak-anak untuk dapat bermain futsal dan meningkatkan kemampuan mereka untuk bekerja sama sebagai satu tim. “Kami mengajak serta Hansaplast dalam kompetisi ini untuk membantu menambah wawasan anak-anak seputar pertolongan pertama,” tutur Ryan.

Mini Fun Futsal akan dilaksanakan secara serentak selama 4 minggu dari 22 April hingga 13 Mei 2018 di 32 cabang Alfamart di Indonesia. (dem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here