TANGERANG – Lebih dari 2.600 pesepeda memadati kawasan terpadu Astra Biz Center BSD City, Tangerang, untuk memeriahkan acara fun bike Astra Cycling Tour, Minggu (22/4).

Bertajuk ‘Mengajak Masyarakat Tertib Berlalu-Lintas dan Bijak Bermedia Sosial’, kegiatan fun bike ini diadakan bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-4 Astra Cycling Team, sebuah komunitas pesepeda di lingkungan perusahaan-perusahaan Grup Astra yang dibentuk pada tahun 2014 lalu.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua dari kanan) didampingi Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin (kiri) saat mengikuti Astra Cycling Tour bersama dengan sejumlah direktur dan eksekutif perusahaan Grup Astra; Minggu (22/4).

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bersama Komjen Pol. Drs. H. Ari Dono Sukmanto, S.H., M.Si melakukan flag-off untuk kategori 40 Km. Sedangkan untuk kategori 20 Km flag-off dilakukan oleh Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin bersama Kakorsahli KaPolri Irjenpol Drs. Muktiono SH. MH. pada pukul 06.30 WIB di Astra Biz Center.

Dalam acara tersebut turut hadir Direktur PT Astra International Tbk Henry Tanoto, Chief Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas beserta Direksi dan Eksekutif Grup Astra.

“Komunitas Astra Cycling Team dibentuk untuk mengakomodir kebutuhan karyawan Grup Astra agar dapat memiliki work-life balance dalam kehidupan bekerja. Astra percaya, karyawan dengan fisik dan mental yang sehat pada akhirnya pasti akan berkontribusi positif terhadap kinerja mereka,” ujar Suparno dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur Asuransi Astra, Hendry Yoga mengatakan, semoga acara ini bisa menginspirasi kegiatan lainnya seiring banyaknya masyarakat yang mulai concern dengan gaya hidup sehat.

Para pesepeda menempuh dua kategori rute, yakni 20 km dan 40 km. Setelah melalui sejumlah titik di kawasan Tangerang, peserta Astra Cycling Tour akan memasuki garis finish di Astra Biz Center. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here