BINTARO – Hotel Santika Premiere Bintaro, menggelar Batik Fashion Lunch bertajuk Kartini’s Legacy – Today. Ratusan pasang mata teralihkan dan antusias saat gelaran peragaan busana Batik dan Kebaya yang berlangsung di Kembang Sepatoe Restaurant. Acara tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, menandai konsistensi Hotel Santika Premiere Bintaro dalam upaya mendukung warisan bangsa Indonesia. Senin, (23/4).

Uniknya dalam acara ini para model merupakan kelompok ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Tangerang Selatan beserta karyawan hotel yang melenggang cantik mencuri perhatian para tamu dengan Kebaya Encim Oriental berpadu kain Batik khas Tangerang Selatan rancangan Nelty Fariza.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana menuturkan, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu setia pada niatan mengangkat nilai-nilai warisan budaya Indonesia, salah satunya melalui acara ini, menunjukkan dukungannya kepada perancang lokal untuk terus melestarikan Batik dan Kebaya. “Acara ini adalah bentuk pengingat akan semangat R.A Kartini dalam memperjuangkan persamaan hak sejati bagi wanita Indonesia. Bekerja bersama dengan Pemerintah Daerah, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Batik dan Kebaya demi kelanjutan dan ketenaran warisan budaya Indonesia,” ujarnya.

Selain Fashion Show, acara ini diikuti sesi tanya jawab dengan perancang Nelty Fariza yang diikuti para tamu hotel serta insan media. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here