JAKARTA – Memperluas kehadiran di segmen pasar MPV, PT. Suzuki Indomobil Motor selaku anak perusahaan Suzuki Motor Corporation di Indonesia belum lama ini meluncurkan MPV 7 penumpang The All-new Ertiga.

Eksterior All-new Ertiga yang elegan dengan karakter yang kuat jelas membedakannya dengan MPV lainnya.

Menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan gril depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis. Di bagian dalam, interior All-new Ertiga yang telah diperbarui menampilkan dashboard yang dipahat secara halus dan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas. Platform Heartect generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar. Selain itu mesin bensin 1,5 L yang baru, menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara.

Produksi dan penjualan Ertiga generasi pertama dimulai di Indonesia dan India pada tahun 2012 lalu, dan sejak saat itu Ertiga telah diakui karena kelincahannya di perkotaan serta interiornya yang nyaman dan luas. Per Februari 2018, sebanyak 676.000 unit telah terjual, baik secara domestik di Indonesia dan India maupun ekspor ke lebih dari 70 negara dan wilayah.

New Ertiga akan diproduksi di Indonesia dan India dan direncanakan untuk diekspor dari kedua negara ini. (key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here