Jakarta Sebagai perusahaan yang telah berkomitmen mengembangkan IoT (Internet of Things) dalam kehidupan sehari-hari, termasuk tempat kerja, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan produk terbarunya bernama Samsung Flip. Produk ini merupakan digital flip chart, hasil dari peningkatkan perpaduan papan digital dan analog yang digunakan untuk mempermudah kebutuhan meeting dengan gaya hidup saat ini.

Head of Group Consumer Electronics Display Samsung Electronics Indonesia, Albert Susilo menjelaskan, perkembangan teknologi yang tiada henti, menghasilkan adanya perubahan pola komunikasi dalam dunia bisnis. “Pekerja masa kini membutuhkan teknologi yang bisa diandalkan dan fleksibel, dan kami sangat percaya Samsung Flip memberikan kesempatan tanpa batas untuk menghasilkan kolaborasi yang luar biasa dan kami berharap teknologi pada produk ini dapat membuat bisnis bekerja lebih baik, cerdas dan cepat,” ujarnya.

Melalui fitur penggunaan multi-user secara bersamaan, Samsung Flip menjamin seluruh ide akan tersampaikan dalam sebuah meeting. Hingga empat pengguna yang berbeda dapat menyampaikan ide dan menambahkan anotasi langsung secara bersamaan menggunakan jari atau dual-sided pen. Pengguna juga dapat mengatur gaya, ukuran, dan warna tulisannya dengan jelas dan nyaman dilihat melalui layar resolusi UHD.

Untuk meningkatkan interaktifitas, tampilan Samsung Flip menawarkan kompatibilitas perangkat melalui koneksi wireless and USB, PC dan sambungan mobile. Fungsi screen-sharing yang terintegrasi menghasilkan konten yang ada di Flip tersedia juga di PC, smartphone, dan tablet yang sedang terhubung tanpa gangguan atau penurunan kualitas. Selain itu, pengguna juga dapat mengimpor konten personally-stored ke layar Flip untuk memberikan ide-ide segar saat diskusi. (ady)

 

(Capture Video : Samsung Nederland )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here