BOGOR- Lahir akhir Januari 2018 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan harga jual resmi untuk jajaran Maxi Yamaha barunya bernama Lexi 125.

Motor yang dikenal baby Nmax berkapasitas mesin 125cc tersebut dijual dengan harga mulai Rp19,95 juta. Sementara varian tertinggi dijual Rp22,8 juta, on the road Jakarta. Diakui Yamaha, sejak diluncurkan, keluarga baru Maxi Yamaha ini terus mendapat respon luar biasa dari konsumen, termasuk menunggu harga resminya.  “Merespon itu semua, kami umumkan harga jual dari Yamaha Lexi. Semoga bisa diterima pasar,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM belum lama ini.

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai tiga pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Pabrikan berlogo garpu tala itu membenamkan berbagai fitur modern pada Lexi, mulai dari lampu LED, soket cas ponsel hingga starter yang lebih senyap saat dioperasikan. Bahkan untuk varian Lexi-S, fitur yang disajikan lebih lengkap, yaitu adanya sub-tank suspension, sehingga membuat berkendara lebih nyaman. Selain itu, tersedia pula fitur keyless system. Kapasitas bagasinya 12,8 liter, sehingga pengendara bisa menyimpan helm model half-face. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here