TANGERANG– PT Propan Raya kembali meluncurkan promo terbaru di tahun ini bernama “Mas Mania”. Promo ini merupakan program hadiah langsung tanpa diundi khusus untuk pembelian produk Decorative Wallpaint dan Ultraproof, kecuali produk Ceria 8 dan pasta.

Business Unit Manager  Cat Tembok Decorative, Arief K Hartono, mengungkapkan program undian berhadiah “Mas Mania” sudah berlangsung dari 1 Februari 2018 hingga 31 Januari 2019. Setiap pembelian produk Decorative Wallpaint dan Ultraproof senilai Rp500 ribu konsumen berhak mendapatkan kupon Mega Consumer Promo sebanyak satu buah.

Selanjutnya setelah mendapatkan kupon, konsumen dapat langsung menggosok hologram yang tertera pada kupon tersebut. Semua kupon berhadiah, dan tak ada kupon yang “zonk” atau tanpa hadiah. “Semua kupon yang dikeluarkan adalah kupon berhadiah, sehingga tidak akan ada ditemukan kupon yang berisi tulisan ‘Anda belum beruntung’ atau ‘silahkan coba lagi,” ucap Arief dalam keterangan persnya belum lama ini.

Ditambahkan, hadiah yang dapat diperoleh adalah emas logam mulia seberat 5 gram dan 1 gram dengan total 2018 gram, uang tunai senilai Rp50 ribu, Rp10 ribu, dan Rp5.000. Produk cat yang termasuk dalam program ini adalah Decorflex, Decorshield, Decorcryl, Decorlotus, Decorsafe, Decor Acrylic Enamel, Decor Alkali Resisting, Decor Wall Sealer, Decor Wall Filler, Decor Leganza, Decor Decorative Texture, Decor Multicolor, Decor Sillicate Emulsion, Procrete Cement Filler, Procrete Bonding Agent, Eco Emulsion, Ecoshield, Eco Emulsion Alkali Resisting Primer, Eco Gypsum, Eco Gypsum Primer, Eco Plamur, Ceria Ready Mix, dan Ultraproof.

Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung. Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor dan lainnya.(dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here