JAKARTA – Perkuat komitmen perusahaan untuk menyediakan hunian terbaik di Jakarta, Daan Mogot City, pengembang properti terdepan di Jakarta Barat, mengumumkan peluncuran tower premium terbarunya ‘Blue Jay’. Peluncuran tower baru ini menandai langkah selanjutnya dalam penyelesaian rencana pembangunan Daan Mogot City tahap pertama, yang terdiri dari tujuh menara apartemen premium dan area lifestyle mall dalam lahan seluas empat, dari total 16 HA yang direncanakan untuk keseluruhan proyek Daan Mogot City, Selasa (17/4).

Chief Executive Officer (CEO) Daan Mogot City, Shen Chao mengatakan, pihaknya sangat merasa terhormat oleh kepercayaan yang diberikan oleh pelanggannya di proyek Daan Mogot City, yang mendapat tanggapan positif luar biasa pada peluncuran menara sebelumnya, Canary, Dove dan Albatross. “Hari ini kami dengan gembira mengumumkan pilihan hunian premium lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman hidup kelas dunia,” ujarnya.

Sebagai anak perusahaan dari China Construction Communication Group (CCCG), perusahaan yang termasuk dalam Fortune Top 500 Companies yang membangun banyak proyek di luar negeri dan di Indonesia, Daan Mogot City selalu berusaha untuk membangun kepercayaan dan memberikan kepuasan terhadap setiap proyek pengembangannya. Hal ini telah dibuktikan oleh antusiasme yang luar biasa dari pemilik rumah dan investor masa depan, dengan lebih dari 1000 unit terjual hanya dalam 15 bulan sejak diluncurkan pada tahun 2016.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Kota Daan Mogot Tian Chen Yuan menjelaskan, sebagai tanggapan dari antusiasme pelanggan tersebut, Daan Mogot City dengan bangga mengumumkan bahwa pembangunan menara yang telah diluncurkan; Albatross, Canary, Dove dan Blue Jay akan diselesaikan dan diserahkan kepada pelanggan pada tahun 2019, tepat sesuai jadwal dengan rencana pengembangan tahap pertama yang jatuh tempo pada 2020. “Kami ingin menanggapi kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk menunjukannya adalah melalui dedikasi kami dalam pengembangan berkualitas. Peluncuran menara Blue Jay menandakan tahap penyelesaian berikutnya untuk fase satu. Pada tahun 2019, keluarga dan komunitas dari empat menara premium tersebut akan menjadi yang pertama untuk tinggal di hunian terbaik secara eksklusif di Daan Mogot City, ”jelas Tian.

Untuk lebih jauh dalam merayakan peluncuran resmi menara Blue Jay yang akan datang, pada (29/4), Daan Mogot City juga menyiapkan beberapa program menarik bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari komunitas eksklusif ini. Program-program tersebut termasuk pembukaan Nomor Urut Pemesanan sejak (26/4), yang dimulai pada angka Rp2.000.000 dan diskon pembelian khusus hingga Rp20.000.000 untuk setiap unit Blue Jay, didedikasikan khusus untuk keluarga yang telah berinvestasi dalam property bermasalah.

Billy Tanutama selaku General Manager Marketing & Sales Daan Mogot City menambahkan, program khusus ini bertujuan untuk meringankan beban dan memudahkan dalam memilih investasi yang tepat untuk masa depan. “Kami ingin semua orang memiliki kesempatan untuk hidup di komunitas yang lebih baik, untuk memiliki pengalaman yang lebih baik dan menjalani hidup sepenuhnya dengan Daan Mogot City”, pungkasnya. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here