SINOPSIS – Aktor gempal Dwayne Johnson kembali akan menghiasi layar lebar lewat film terbarunya Skyscraper. Film bergenre Action, crime dan thriller ini akan menceritakan tentang aksi seorang  mantan pimpinan Fbi Hostage Rescue Team yang dikenal dengan nama Will Ford yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Ia bekerja sebagai seorang ahli yang bertanggung jawab menjaga keamanan gedung-gedung pencakar langit.

Saat sedang menjalankan tugasnya di sebuah gedung tinggi China, tiba-tiba gedung tersebut runtuh. Dari sanalah  Will Ford dituduh menjadi kambing hitam atas segala kejadian naas tersebut. Hal ini menjadikan Ford sebagai buronan oleh pihak penegak hukum dan kepolisian.

Dengan segala kekuatannya ia berusaha untuk melawan waktu dan membersihkan namanya serta menyelamatkan anggota keluarganya yang tidak sengaja terjebak dalam reruntuhan gedung tersebut.

Film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini direncanakan untuk rilis pada 13 Juli 2018 mendatang. Selain dibintangi Johnson, film ini juga akan menghadirkan Neve Campbell, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, Roland Møller, dan Chin Han.

Akankah Will Ford berhasil mengembalikan nama baiknya dan bebas dari ancaman penjara? Bagaimana nasib keluarga Ford selanjutnya? Nantikan sinopsis Skyscraper dalam bioskop kesayangan anda 13 Juli 2018 mendatang. (btl)

(Capture Video : Universal Pictures)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here