SINOPSIS – Hotel Transylvania 3 adalah film sekuel dari film Hotel Transylvania ditahun 2015 lalu, dan merupakan angsuran ketiga di  Franchise Hotel Transylvania. Dinaungi oleh rumah produksi Columbia Pictures, Media Rights Capital (MRC), dan didistributori oleh Sony Pictures Releasing, United International Pictures (UIP), film ini akan menceritakan tentang Mavis yang memberi kejutan istimewa kepada sang ayah, Dracula. Dengan melakukan pelayaran keluarga di Kapal Pesiar Rakasa yang sangat mewah untuk liburan musim panas bersama keluarga monster.

Pada akhirnya ada hal yang menarik perhatian sang ayah dengan , bertemu Ericka Van Helsing yang merupakan kapten dari kapal pesiar tersebut . Mengetahui hal itu, Mavis melakukan segala cara agar menjauhi ayahnya dari Ericka.Sama dengan yang dilakukan ayahnya saat ia jatuh hati dengan seorang anak manusia pada episode sebelumnya.

Mavis tidak setuju jika ayahnya menjalin hubungan dengan Ericka yang merupakan keturunan Abraham Van Helsing, musuh bebuyutan dari Dracula dan para Monster. Bukan tanpa alasan yang jelas, Mavis melakukan hal tersebut karena ternyata Ericka mempunyai misi rahasia untuk menghancurkan semua keluarga monster. Terlebih Ericka mempunyai darah keturunan Abraham Van Helsing pembasmi Vampir dan drakula.

Seperti apakah keseruan kisah selengkapnya? Saksikan dibioskop kesayangan keluarga anda. (btl)

 

(Capture Video : Sony Pictures Entertainment)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here