BINTARO – PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group) kembali menghadirkan Sambal Khas Karmila yang berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Hal ini terbukti dari ratusan pengunjung yang memadati opening outlet baru Sambal Khas Karmila yang berada di Jalan Bintaro Utama 5 Blok E/A2 No.27 Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel (ex-Sevel Bintaro 5), Sabtu (14/4) lalu.

Saat opening, manajemen membagikan salah satu paket menu makanan secara gratis. Paket tersebut berisi Ayam Tumbuk Domba membara ditambah nasi putih, lalapan dan es teh manis yang diberikan kepada 200 pengunjung tiap harinya yang datang selama sepuluh hari.

Pengunjung bisa mendapatkan paket tersebut pada jam 16.00 WIB. Syaratnya pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu membaca doa di flayer yang dibagikan di outlet tersebut.

Marketing Communications Manager CRP Group, Ira Raudhatul Jannah mengatakan, lokasi ini sangat strategis karna selain dekat dengan perumahan, lokasi ini juga dekat dengan Kampus STAN Bintaro. Dan sesuai dengan salah satu target market Sambal Khas Karmila yaitu family. “Promo ini kami lakukan sebagai upaya memperkenalkan kepada masyarakat Sambal Khas Karmila Bintaro. Selain harga yang affordable dan tempat yang nyaman, pengunjung juga dapat merasakan fasilitas free wifi dan banyaknya akses listrik yang tersedia di berbagai sudut memudahkan para pengunjung untuk melakukan pengecasan handphone dan laptop,” ujarnya.

Outlet Sambal Khas Karmila Bintaro terdiri dari dua lantai, dimana terdapat ruang khusus untuk kumpul bersama keluarga, rekan kerja atau para sahabat terdapat juga ruang smoking area.

Sambal Khas Karmila ini juga cocok buat kamu yang ingin mengadakan acara dan membutuhkan seribu lebih porsian catering makanan.

Pihaknya berharap, dengan diadakannya promo ini, bisnis CRP Group semakin dikenal masyarakat luas bahwa di sini ada tempat makan enak sekaligus tempat nongkrong yang asik. Karna selain makanan yang cukup banyak variannya, cocok juga untuk berbagai usia. Sesuai dengan visi dan misi CRP Group yang ingin jadi tempat makan nomor satu tidak hanya di Indonesia tetapi Internasional. Ditahun ini juga salah satu brand dari CRP group akan mulai melakukan ekspansi ke internasional. (ady/dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here