JAKARTA – Mercedes Trophy Indonesia (MTI) 2018 merupakan penyelenggaraan ke22 dan merupakan turnamen golf prestisius bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. MercedesTrophy Indonesia 2018 juga memberikan kesempatan kepada tujuh pemenang turnamen untuk berlaga pada Mercedes Trophy Asian Final yang bertempat di Sanctuary Cove Resort, Australia. MercedesTrophy Indonesia 2018 akan digelar pada tanggal 2 Mei 2018 yang berlokasi di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini, merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnya.

Pada tahun ini, babak Indonesian Final akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2018, bertempat di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan. Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga pada MercedesTrophy World Final pada tanggal 2-7 Oktober 2018, yang berlangsung di Stuttgart, Jerman. Pendaftaran MercedesTrophy Indonesia 2018 ini sudah dibuka sejak (13/4) dan para peserta bisa melakukan pendaftaran langsung melalui dealer resmi Mercedes-Benz.

Deputy Director Marketing Communication PT. MercedesBenz Distribution Indonesia, Hari Arifianto mengatakan, Mercedes Trophy merupakan turnamen golf prestisius yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1992 dan merupakan turnamen bergengsi yang selalu diadakan setiap tahunnya. Dari tahun ketahun pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia turut bergabung pada turnamen bergengsi ini.

MercedesTrophy Indonesia 2018 terbagi menjadi 4 kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Dari semua kategori tersebut nantinya akan diambil 7 orang, yakni 2 orang pemenang dari Flight A, 2 orang pemenang dari Flight B, 2 orang pemenang dari Flight C, serta 1 orang pemenang dari Ladies category. Hadiah Hole-in-One yang diperebutkan pada turnamen MercedesTrophy Indonesia 2018 ini adalah 1 unit C 200 AMG Line, dan 1 unit E 250 Avantgarde Line. MercedesTrophy Indonesia 2018 kali ini menargetkan sebanyak 144 orang peserta.

Hari menambahkan, Mercedes-Benz terus berkomitmen pada bidang olah raga khususnya golf melalui event tahunan bergengsi MercedesTrophy. Melalui event ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan dengan para pelanggan nya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada mereka melalui sebuah event tahunan bergengsi.“Perkembangan para peserta golf dari Indonesia cukup signifikan di setiap tahunnya dan kami bangga, pada pagelaran Mercedes Trophy Indonesia 2017 yang lalu, ada wakil peserta dari Indonesia yakni bapak Okto Hidayat Syahputra yang merupakan pemenang MercedesTrophy World Final 2017 yang berlangsung di Stuttgart, Jerman. Hal ini membuktikan bahwa dengan Mercedes-Benz selalu menyelenggarakan turnamen ini secara rutin, dapat membantu para pegolf lokal dan amatir pemilik kendaraan Mercedes-Benz untuk mengukur kemampuan mereka di antara para pegolf amatir dari negara-negara lain.“ pungkas Hari. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here