SINOPSIS – Setelah peristiwa Captain America: Civil War, Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) mencoba untuk hidup tentram bersama dengan keluarganya dan hidup menjadi manusia normal pada umumnya. Saat berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah, dia dihadapkan dengan Hope Van Dyne dan Dr. Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.

Scoot dan Hope diutus untuk menyelesaikan sebuah misi besar. Dimana terdapat sebuah proyek bernama M.O.D.O.K, yaitu sebuah proyek mutagenic untuk penyuntingan gen mutan kepada ratusan robot pembunuh paling berbahaya di dunia.

Robot-robot tersebut sengaja dibuat untuk melawan aliansi pemerintahan sebagai tujuan utama M.O.D.O.K dalam upaya menguasai Negara, bahkan menguasai Dunia.

Dengan kekuatannya sebagai Ant-man dan The Wasp, scoot dan Hope mulai beraksi untuk membasmi robot-robot yang dibentuk tanpa memiliki rasa ampun tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, alur cerita film garapan rumah produksi Marvel ini masih menyimpan misteri. Karna pihak Marvel sendiri tidak terlalu banyak memberikan bocoran mengenai film tersebut.

Makin penasaran? Tunggu tanggal tayangnya dan saksikan di bioskop-bioskop kesayangan keluarga di bulan Juli mendatang. (btl)

(Capture Video : Marvel Entertainment)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here