JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses meraih sembilan penghargaan untuk produknya dalam gelaran Otomotif Award 2018 yang digelar di Jakarta belum lama ini. Deretan motor-motor Yamaha di segmen bebek, matik, sport dan big bike disematkan predikat sebagai yang terbaik.

Matik yang menjadi incaran para konsumen, seperti Mio S didaulat sebagai Best of Low Skutik 110-125 cc. Skutik yang diluncurkan tahun lalu tersebut langsung jadi fenomena di kalangan masyarakat dan anak muda indonesia.

Mio S berteknologi Blue Core yang merupakan pionir di kelas skutik entry level telah menggunakan lampu depan LED. Bodinya ramping, ruang pijakan kakinya luas, ban lebar dan tubeless. Memiliki Answer Back System yang memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dan dilengkapi lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Selain itu, yang fenomenal lagi adalah XMAX yang merebut predikat Best of Skutik 250-300 cc. Skutik premium MAXI Yamaha itu laris manis di market, bahkan diekspor ke luar Indonesia.

Penerimaan positif mayarakat juga terhadap motor sport Yamaha lainnya, All New Vixion R dan All New R15. Karenanya layak disebut yang terbaik sebagai Best of Naked Sport 150 cc untuk All New Vixion R dan Best of Sport Fairing 150 cc buat All New R15. MT-25 pun mencuri perhatian didapuk sebagai Best of Sport Naked 250 cc.

”Otomotif Award ini merupakan penghargaan dan pengakuan atas kualitas motor-motor Yamaha di berbagai segmen. Market Indonesia terus bergairah dengan inovasi-inovasi yang dilakukan Yamaha,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here