JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru yang lebih gagah dan sporti untuk jajaran big bike Honda CBR500R, CB500X, CB500F dan CB650F.

Penyegaran melalui penyematan warna baru dilakukan untuk menemani gaya hidup para pecinta big bike di Tanah Air. Honda CBR500R kini hadir dengan 2 pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru ini, kini semakin mempertegas karakter sporty dan styling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series.

Bagi penggemar naked big bike, Honda CB500F semakin memperkuat konsep bergaya maskulin dan agresifnya dengan pilihan warna Candy Cromosphere Red dan Force Silver Metallic. Sementara itu, Honda CB500X memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike dengan warna baru yaitu Candy Cromosphere Red dan Mat Gun Powder Black. AHM juga turut meningkatkan aura gagah dan maskulin pada Honda CB650F dengan warna Candy Cromosphere Red melengkapi warna Mat Gun Powder Black Metalic.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan penyegaran tampilan jajaran big bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidupnya saat berkendara dengan big bike Honda. “Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bike Honda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” ujar Thomas.

CBR500R menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku. Honda CBR500R yang telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp. 144.900.000.

Honda CB500 series juga hadir lebih atraktif dengan 2 warna baru yang disematkan pada keseluruhan body motor di masing-masing tipe yaitu Honda CB500F dan CB500X. Honda CB500F tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 139.900.000 dan Honda CB500X tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp148.900.000.

Honda CB650F didesain oleh para insinyur muda yang memanfaatkan bentuk ringan dan rekayasa berkualitas tinggi mampu memberikan sebuah energi dan gaya baru dari naked street fighter. Pengembangan yang berevolusi meningkatkan level adrenalin dengan menghadirkan produk yang bertenaga.  Motor ini juga dilengkapi dengan kunci kontak berbentuk gelombang menghadirkan keamanan dan mengurangi resiko kerusakan kunci tersebut. Honda CB650F dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 235.387.500. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here