TANGERANG– Semakin tingginya kebutuhan dan gaya hidup kaum milenial akan apartemen membuat Paramount Land serius menggarapnya.

Hal itu dikatakan Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto saat acara peluncuran kluster Latigo belum lama ini. Dia mengatakan pihaknya tengah menyiapkan apartemen simpel dan juga landed house seharga mulai dari Rp100 jutaan per unit.

Ditambahkan, supaya menarik kaum milenial, selain hunian di proyek itu juga akan disediakan sarana dan fasilitas untuk menunjang kebutuhan, kreatifitas dan pengembangan diri mereka. “Intinya kami akan mengkaji dengan seksama bentuk produk, harga berikut fasilitas dan infrastruktur yang dibutuhkan segmen pasar yang sangat aktif tersebut,” tambahnya.

Beberapa fasilitas tersebut di antaranya tempat hangout, coworking space, kantor untuk usaha rintisan (start up office) dan sejenisnya. Sehingga mereka (milenial-red) yang datang, akan makan (di area komersial dan hangout), kemudian balik lagi (ke kantor atau coworking space) dengan berjalan kaki termasuk ke berbagai fasilitas lain. Konsep-konsep seperti itu yang harus disiapkan. Kalau tidak ada halangan, rencananya pertengahan tahun ini akan kita luncurkan proyeknya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here