TANGERANG – Beberapa hari lagi konser Katy Perry akan digelar di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/4) mendatang. Konser ketiga kalinya di Indonesia ini dipastikan menawarkan sajian berbeda bagi penikmat musik bergenre pop-rock, khususnya bagi para KatyCats Indonesia.

Ratusan pasang mata KatyCats (sebutan fans) kembali akan tumpah dalam konser bertajuk ”Witness The Tour” itu. Rencananya, konser Katy Perry akan dilangsungkan di Hall V ICE BSD City. Sementara itu informasi yang didapat dari AEG Presents sebagai promotor, penjualan tiket masih terus berlangsung hingga saat ini. Penjualan dilakukan secara online sejak 12 Desember 2017 lalu melalui Bookmyshow.

Harga tiket yang dijual mulai dari yang terendah Rp900 ribu hingga termahal Rp5 juta. Sementara mengenai seating plan, para fans bisa mengunjungi laman katyperry

Sekadar diketahui, Witness: The Tour merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera. Semua menggambarkan perjalanan musik Katy Perry melalui tonggak pencapaian terhebatnya yang megahits serta album terbarunya. Untuk konser terbarunya ini merupakan event yang ketiga penyanyi asal Amerika Serikat tersebut menyambagi fans Indonesia yang sebelumnya sukses pada 2012, dan 2015 lalu. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here