TANGERANG– Sukses menggelar event Festival Kuliner Serpong (FKS) setiap tahunnya dengan beragam kuliner tradisional Nusantara, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali memanjakan lidah para pengunjung setianya lewat festival kuliner bertajuk “XploRasa 2018”.

Mengedepankan konsep night market, XploRasa akan diselenggarakan selama sebulan penuh mulai tanggal 12 April hingga 13 Mei 2018 di area parkir selatan. Event kuliner ini menghadirkan lebih dari 300 pilihan street food, dessert dan snack yang sedang digemari masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Melalui event XploRasa 2018 ini, SMS juga mendukung kreativitas bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam bidang kuliner, sekaligus mengajak masyarakat untuk mengenal dan mendukung karya inovasi kuliner di Indonesia.

XploRasa hadir dengan konsep berbeda dan lebih modern sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin mencicipi kuliner ‘Jaman Now’!. Di antaranya Seblak Wae Atuh, Buckmee, Hoghock, Nasi Jejeruk, Sang Pisang, Avocado Lovers, Kastera by Luna Maya, Martabucks by Luna Uya, Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, Ropang Plus Plus, Roti Bakan Nougat atau dessert sebagai pelengkap seperti Teh Tarik Uncle G, Shlurpdrik, Legato Gelato, Kedai Kopi Kulo, Es Pisang Ungu, dan masih banyak lagi jajanan lainnya.

Lewat desain artistik, dilengkapi dengan permainan lampu serta dekorasi tenant, panggung dan gate ornamen container yang colorful menjadikan XploRasa sebagai destinasi tempat makan yang menarik dan cocok untuk masyarakat yang ingin mengabadikan momen terbaiknya di media sosial.

Event ini dibuka setiap harinya pada Senin hingga Kamis pukul 16.00-22.00 WIB, Jumat pukul 14.00-23.00 WIB, Sabtu pukul 11.00-23.00 WIB, serta Minggu dan hari libur pukul 11.00-22.00 WIB.
“Kami sangat menyambut baik kerja sama dengan Summarecon Mal Serpong ini. Melalui kegiatan XploRasa 2018, kami berharap para pelaku bisnis khususnya dibidang kuliner dapat terpacu untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas. Sekaligus mendapat akses untuk semakin dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Yen Yen Setiawan, Enterprise Banking, Financial Institutions and Transaction Banking Head Bank Danamon, Rabu (11/4).

Center Director Summarecon Mal Serpong Willy Effendy menuturkan event ini mengapresiasi kreativitas para pelaku bisnis kuliner yang telah menciptakan tren baru untuk Indonesia dan ingin memperkenalkan inovasinya lebih luas. “Semoga dengan adanya XploRasa, membuat masyarakat selalu termotivasi untuk mengelola perkembangan zaman dengan baik untuk kemajuan perekonomian bangsa salah satunya dalam bisnis kuliner,” tutur Willy. (dem)

 

(Capture Video: Summarecon Mall Serpong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here