Akhir Tahun, Decathlon Hadir di Summarecon Bekasi

770

BEKASI– Decathlon, salah satu perusahaan ritel olahraga asal Prancis, akan membuka gerai kedua di Indonesia di kawasan kota baru Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat akhir tahun ini.

Sebelumnya Decathlon sudah hadir melalui e-commerce dan gerai pertama di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten).

Seremoni penandatanganan pembukaan gerai kedua itu dilakukan PT Summarecon Agung Tbk dengan PT Decathlon Sports Indonesia di Jakarta pada akhir bulan lalu, oleh Jeremie Ruppert, CEO PT Decathlon Sports Indonesia, dan Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Decathlon menjual beragam produk olahraga berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, sesuai misi utamanya membuat olahraga dapat diakses semua orang. “Bekasi telah menunjukkan minat yang kuat terhadap kegiatan olahraga seperti Car Free Day yang diadakan setiap hari minggu di sepanjang Jalan Jendral Ahmad Yani. Kami  percaya, menjadi aktif dan menemukan olahraga baru setiap hari adalah bagian penting dari gaya hidup sehat,” kata Jeremie Ruppert belum lama ini.

Gerai kedua ini akan menempati lahan 6.000 meter persegi yang dilengkapi fasilitas playground seluas 440 meter persegi dan dapat digunakan untuk bermain badminton, basket, futsal, archery hingga mencoba sepatu roda dan peralatan gym yang tersedia. Fasilitas ini dapat digunakan oleh masyarakat sekitar dan komunitas olahraga secara gratis lengkap dengan shower room untuk berbilas. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here