TANGERANG– Supermal Karawaci menghadirkan salah satu wahana arena bermain anak multimedia pertama di Indonesia bernama PlayScape. Sejak diresmikan pada 1 April lalu, wahana bermain ini selalu ramai dikunjungi khususnya anak-anak yang penasaran dengan beragam wahana.

PlayScape sendiri dikhususkan bagi anak berusia 2 hingga 12 tahun yang menawarkan pendekatan berkonsep edutainment di Indonesia. Wahana bermain ini dirancang untuk menumbuhkan keingintahuan anak-anak dan sekaligus memberikan imajinasi sebagaimana mereka sedang berjalan ke luar angkasa.

Terdapat tiga area bermain di PlayScape, di antaranya Interstellar, Space Creator, dan Space Explora. Untuk harga masing-masing area bermain dibanderol berbeda, misalnya Interstellar Rp110 ribu untuk weekdays dan Rp140 ribu untuk weekend, Space Explora Rp60 ribu untuk weekdays dan Rp80 ribu untuk weekend, Scape Creator Rp60 ribu untuk weekdays dan Rp80 ribu untuk weekend, dan tiket terusan Rp190 ribu di weekdays dan Rp225 ribu untuk weekend.

General Manager PT Supermal Karawaci Pipih Tjandra mengatakan, kehadiran PlayScape ini menjadi pilihan bermain baru bagi orangtua untuk mengenalkan benda-benda luar angkasa. “Wahana ini sudah sangat ditunggu oleh pengunjung setia Supermal Karawaci karena terlihat dari animo masyarakat saat teaser promo PlayScape sejak awal Maret 2018,” katanya.

Sementara itu, Samuel Tsang, Founder PlayScape menuturkan, sejak kecil dirinya sangat menyukai luar angkasa dan hal ini juga turun kepada sang anak hingga sekarang. Melalui PlayScape ini dia berharap anak dan orang tua yang bermain di PlayScape akan senang dan memberikan pengalaman mengesankan. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here