SINOPSIS – Salah satu film barat box office terbaru tahun 2018 yang bergenre aksi, drama, crime dan thriller diarahkan oleh sutradara bernama Stefano Sollima dan naskahnya ditulis oleh Taylor Sheridan.

 

Sicario 2: Soldado merupakan sekuel dari film Sicario yang sudah rilis pada tahun 2015 lalu. Film aksi ini diproduksi oleh rumah produksi film Lionsgate, Thunder Road Pictures, Black Label Media dan Rai Cinema dengan distributor Sony Pictures Entertainment, Leone Film Group dan Rai cinema.

Film yang direncanakan rilis oleh Columbia Pictures pada tanggal 29 Juni 2018 ini menceritakan tentang sebuah misi rahasia untuk membongkar kartel narkoba terbesar di Amerika. Setelah menemukan bahwa perusahaan-perusahaan narkoba menyelundupkan para teroris dari perbatasan Amerika Serikat, kelompok CIA mengirim Matt Graver (diperankan oleh Josh Brolin) dan mantan penjahat yang bekerja sebagai penyamar Alejandro Gillick (diperankan oleh Benicio del Toro) untuk mengatasi masalah tersebut. Disisi lain, Alejandro mengunjungi kembali musuh lamanya untuk menyelesaikan sebuah misi menurunkan angka.

Simak kisahnya di bioskop kesayangan anda. (btl)

 

(Capture Video: Sony Pictures)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here