BANDUNG – Ratusan biker dari komunitas REBORN INDONESIA memadati jalanan kota Bandung dalam rangka kegiatan One Ride yang rutin digelar setiap tahunnya. Minggu (8/4) kemarin.

Tahun ini adalah yang ke 8 kali untuk event yang diikuti oleh biker Royal Enfield diseluruh dunia ini, dan Indonesia adalah salah satu negara yang rutin mengikuti gelaran tahunan ini. Kegiatan One Ride di Indonesia tahun ini digelar di tiga kota besar, salah satunya Kota Bandung.

Dengan mengusung tema “Heritage Journey” para biker Reborn memulai perjalannannya menuju beberapa tempat bersejarah yang ada di Kota Bandung. Musium Asia Afrika menjadi destinasi pertama perjalanan One Ride kali ini, dilanjutkan menuju balai kota dan Gedung Indonesia Menggugat dimana tempat -tempat ini adalah bagian dari sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Acara yg diikuti hampir seluruh anggota Reborn ini juga menjadi penyambung silahturahmi yang sudah terjalin selama ini. Sehingga para member komunitas ini tampak akrab disela sela kegiatan City Rolling hari ini. Beberapa penasihat dan pengurus Reborn Indonesia juga menyempatkan hadir pada gelaran kali ini, diantaranya Kang Haji Isa, Kang Dede Amar dan Kang Dadan Iskandar.

One Ride 2018 ini diakhiri di titik kumpul awal Social Garage yg terletak di Jalan Riau. Di tempat ini seluruh member melepas lelah sambil dihibur dengan lantunan lagu-lagu santai dari band lokal Kota Bandung.

Pihak DMI selaku distributor resmi merk motor ini juga memberikan support berupa kaos dan pin One Ride yang dibagikam disela-sela acara hiburan. Pada kesempatan ini pula para pengurus mengucapakan terima kasihnya atas support pihak DMI dan berharap kedepannya pihak DMI bisa lebih aktif lagi dalam mensupport semua kegiatan yg diadakan komunitas REBORN INDONESIA yang berpusat di kota Bandung. (hp/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here