SINOPSIS – Film hasil kolaborasi antara negara Spanyol dan Amerika Serikat ini diarahkan oleh sutradara yang cukup ternama yakni J.A. Bayona. Sedangkan naskah skenario dari film Jurassic World: Fallen Kingdom ini ditulis oleh Michael Crichton dan Derek Connolly.

Bergenre petualangan, aksi dan ilmiah yang dikolaborasikan dengan apik sehingga para penikmat film akan sangat menikmati penggemar film Hollywood. Jurassic World 2 merupakan sekuel Jurassic World (2015) dan angsuran kelima dari seri film Jurassic Park.

Dalam film ini bercerita setelah kematian Jurassic World, berpusat pada Isla Nubar, dinosaurus yang menjelajahi pulau selama 4 tahun hingga letusan vulkanik mengancam keberadaan mereka. Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), mantan manager perkebunan menemukan Grup Pelindung Dinosaurus. Grup tersebut merupakan sebuah organisasi yang bertujuan untuk melindungi dinosaurus.

Dia merekrut Owen Grady (Chris Pratt), seorang mantan pelatih dinosaurus yang bekerja di kebun untuk membantu para dinosaurus yang masih tersisa di pulau. Owen juga berusaha untuk menempatkan Blue, 4 sisa raptors terakhir yang ia latih, namun dia dan Claire menemukan konspirasi yang membahayakan kedua belah pihak yakni umat manusia dan para dinosaurus.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak cerita lengkapnya bulan Juni mendatang hanya di bioskop terdekat di kota anda. (btl)

(Capture video : Universal Pictures)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here