Novotel Tawarkan Konsep Nikah Indoor dan Outdoor

TANGERANG- Novotel Tangerang semakin memanjakan para tamunya dengan beragam penawaran spesial. Mulai dari fasilitas, hingga paket promo menginap dan pernikahan ditawarkan hotel bintang empat ini.

Sebagai salah satu penyedia tempat pernikahan, Novotel Tangerang memiliki keunikan tersendiri yang dapat menjadi pertimbangan pasangan yang ingin menghelat pesta pernikahan berkesan dan tidak terlupakan.

Marketing Manager Novotel Tangerang Lisa Indra mengatakan, dengan memilih Novotel, para calon pengantin dapat memecahkan rekor dengan pesta pernikahan di grand ballroom terbesar di Kota Tangerang. “Kami punya ballroom sebesar 1500 meter persegi, dengan tinggi bangunan 9 meter yang dapat menampung sekitar 2500 pengunjung sekaligus. Ini tentu saja memungkinkan penggelar pesta pernikahan dapat mewujudkan mimpinya melangsungkan prosesi pernikahan sakral dan berkesan dengan jumlah tamu besar,” kata Lisa, Jumat (6/4).

Ditambahkan, tidak hanya ruang indoor yang disediakan Novotel Tangerang. Konsep pernikahan outdoor juga menjadi salah satu pilihan para pasangan calon pengantin. “Novotel memahami akan perkembangan tren pernikahan saat ini, khususnya di era modern. Mereka  ingin tampil beda dan menyuguhkan pesta yang lebih romantis dengan digelar di luar ruangan.  Maka dari itu, kami sediakan Sky Garden, area taman luas di atas gedung (rooftop) yang terkoneksi langsung dengan The Square restaurant dan pool area. Tempat ini akan menjadi spot favorit para tamu undangan dan berkesan untuk pasangan pengantin,” tambahnya.

Harga paket pernikahan yang ditawarkan relatif, menyesuaikan kebutuhan dan konsep dari calon pengantin. Namun dari segala jenis paket yang ditawarkan, para calon pengantin memfavoritkan paket All in One. Dengan paket tersebut calon pengantin tidak lagi direpotkan dengan wedding organizer, photography, pre-wed, bridal, make up, wedding cake dan entertainment. Semua sudah terdapat pada One Stop Wedding package Novotel Tangerang. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here