SINOPSIS – Sebuah film animasi asal Hollwood terbaru 2018 yang bergenre Animation, Action, Adventure dan disutradarai oleh Brad Bird yang juga dia sebagai penulis skenario film ini.

Film The Incredibles 2 sampai sekarang jalan cerita tersebut masih di rahasiakan. Namun film ini, masih berpusat pada sebuah keluarga yang bercerita tentang kekuatan keluarga superhero dengan sekuel film perdana yang pernah tayang sebelumnya.

Kekuatan mereka dipaksa untuk menyembunyikan kekuatan yang mereka miliki dan hidupnya manusia normal. Dalam Dunia bahaya mereka dipaksa untuk berubah kembali untuk menyerang penjahat tersebut.

Film ini merupakan film sekuel kedua yang sudah memenangkan dua piala Oscar. Film perdana berjudul The Incredibles yang sudah 14 tahun berlalu juga menjadi bahan masalah satu produksi pixar, setelah itu keuntungan dapat mencapai $631 juta dolar AS diseluruh dunia. Namun di tahun 2009 direbut posisi oleh Up dan mendapatkan keuntungan lebih tinggi lagi yaitu sekitar $683 juta Dolar AS.

The Incredibles 2 dijadwalkan tanggal 15 Juni 2018 (USA). Catat tanggal tayangnya, saksikan di bioskop favorit keluarga anda. (btl)

 

(Capture Video : Disney Pixar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here