TANGERANG– Paramount Land terus berkomitmen menyuguhkan desain hunian yang sesuai dengan keinginan pasar. Hal tersebut dibuktikan dengan beragam produk hunian yang sudah diluncurkan dan baru diluncurkan yakni Latigo Village.

Bahkan lewat komitmennya itu, perusahaan mencatat pencapaian sekitar 60 persen pada tahun lalu dari target sebesar Rp2 triliun. Target tersebut juga menjadi acuan tahun ini untuk diraih sebagai bagian komitmen perusahaan.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, awal tahun ini, speed penjualan Paramount Land telah mencapai sekitar Rp100 miliar per pekan, sedangkan developer lain hanya rata-rata mencapai Rp60 miliar saja. “Ini adalah bukti bahwa produk-produk kami disukai pasar, konsumen menunggu hunian yang kami luncurkan. Kalian (wartawan-red) sudah tahu bahwa dari awal tahun kami tidak melaunching hunian baru, dan terakhir yang terbaru hanya Latigo Village ini,” kata Andreas belum lama ini.

Ditambahkan, Paramount Land selalu memiliki kekuatan produk to produk serta price to price yang memanjakan konsumen dengan beragam pilihan pembayaran yang meudahkan. “Apalagi desain hunian yang mengikuti keinginan pasar selalu kami tampilkan dan tawarkan,” tambahnya.

Sebelumnya perusahaan kembali meluncurkan produk hunian terbaru bernama Latigo Village di kawasan Gading Serpong, Rabu (28/3) lalu. Hunian berdesain elegan dan modern ini menjadi pilihan tepat keluarga muda (milenial) karena berada di kawasan dan lingkungan yang sudah berkembang dengan beragam fasilitas kota lengkap dan strategis.

Latigo Village diluncurkan dengan jumlah unit terbatas yakni 135 unit dengan harga yang ditawarkan Rp1,5 miliar (termasuk PPN) per unitnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here