Awali Ekspansi Internasional , TAUZIA Hotels Gelar Customer Experience, Indonesia and beyond

90

JAKARTA  – TAUZIA Hotels baru-baru ini menggelar konferensi yang merupakan acara kick off perusahaan. Bertajuk “Customer Experience, Indonesia and beyond” acara ini di adakan di Harris Vertu Hotel Harmoni – Jakarta.

Diikuti oleh 170 karyawan termasuk jajaran manajemen dari TAUZIA team serta semua General Manager dan Hotel Manager dari jaringan TAUZIA Hotels di seluruh Indonesia acara ini berlangsung meriah.Selain itu, turut hadir pula Best Employee of the Year dari jaringan TAUZIA Hotels sebagai tamu kehormatan.

Corporate Director of Human Resources, Robby Fachri mengatakan, ini merupakan sebuah apresiasi kepada para karyawan muda yang berprestasi untuk diperkenalkan dan mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan para anggota direksi TAUZIA. “Karena kami percaya bahwasanya sebagai pemimpin masa depan, partisipasi mereka sangat penting untuk mendukung pencapaian tujuan ekspansi internasional tersebut”, ujar Robby yang juga Ketua Komite di acara TAUZIA Conference.

Acara selama 2 hari ini dibagi menjadi beberapa sesi, yaitu Creative, Digital, Customer Experince, dan Workshop dari berbagai narasumber yang handal dibidangnya sebagai pembandingan dan berbagi wawasan. Kegiatan outdoor untuk membangun pengembangan team/team building yang diadakan diakhir acara sebagai penutup acara konferensi yang bertemakan “Airlines” atau Penerbangan, dimana tema tersebut dipilih untuk mempertegas tujuan TAUZIA yang akan melakukan ekspansi keluar Indonesia.

Ekspansi TAUZIA Hotels yang akan pertama dilakukan di Malaka, Malaysia. Dengan dibukanya hotel berlabel Préférence pada pertengahan tahun 2018 tersebut menjadi tonggak komitmen TAUZIA untuk memperkuat kehadiran internasionalnya.

Robby menambahkan, konferensi ini sangat penting dilaksanakan. Selaras dengan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan untuk menyesuaikan arah agar tetap fokus dengan misi TAUZIA sebagai sebuah perusahaan yang lahir dan besar di Indonesia dan memiliki spirit “Simple, Unique, Friendly” dalam melebarkan sayapnya ke negara – negara di kawasan ASEAN. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here