BRISyariah KC Tangerang BSD, Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

391

SERPONG – Menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar, BRISyariah Cabang BSD memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dari Yayasan Rumah Yatim dan Pesantren Ruhama.

Kegiatan yang merupakan salah satu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) tersebut termasuk dalam rangkaian acara peresmian gedung baru Kantor Cabang di Ruko Tol Boulevard Blok D 20-21 Jl Pahlawan Seribu BSD City Tangerang, Rabu (7/3) kemarin

Pengasuh Yayasan Rumah Yatim dan Pesantren Ruhama , Salman Alfaisi Husen mengungkapkan kegembiraannya dan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak BRISyariah. “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak BRISyariah atas apa yang telah diberikan kepada yayasan kami. Semoga BRISyariah kedepannya semakin jaya dan berkah”, ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRISyariah KC Tangerang BSD, Agus Suhendro mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian sosial dan simpati terhadap anak-anak yatim yang hidup di bawah pengasuhan pihak yayasan.

Agus menambahkan, selain santunan berupa sejumlah uang kami juga memberikan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim. “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi Yayasan dan menjadi berkah bagi kami”, pungkasnya. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here