Homedec Digelar September 2018

268

JAKARTA – Didatangi lebih dari 22 ribu pengunjung selama empat hari pada penyelenggaraan event tahun lalu, HOMEDEC pionir pameran Home Show terkini akan kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang pada 6-9 September 2018.

Pameran yang akan didukung Iebih dari 150 peserta dan 300 booth ini, HOMEDEC siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan dan inovasi terbaru pada Industri renovasi, interior dan home improvement.

Regional Business Development Manager C.I.S Linda Leoni mengatakan, Indonesia merupakan potensi pasar yang sangat kuat, di mana berbagai industri tumbuh dengan sangat cepat dan subur, khususnya pada sektor properti yang kian marak dengan pembangunan human residensial maupun vertikal. “Hadirnya pameran ini akan menjadi satu solusi pilihan bagi para penghuni rumah untuk membuat interior maupun eksteriornya semakin menarik,” kata Linda, Selasa (6/3).

Ditambahkan, HOMEDEC menyajikan solusi pilihan terbaik dan paling berbakat dalam industri renovasi, interior dan home improvement serta memberikan fragmen yang bisa dijadikan referensi oleh para pemilik rumah (pengunjung). Selain itu HOMEDEC juga tetap berpegang pada tujuannya yaitu menawarkan ide, inspirasi serta tren untuk membantu pemilik rumah dalam mewujudkan rumah yang indah, nyaman dan fungsional.

Pameran ini juga menjadi wadah bagi pelaku pasar dan pebisnis lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualan dengan mendatangkan konsumen atau pengunjung yang tepat sasaran. Dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan banyak lagi, semuanya dapat dltemui di pameran ini.

Selama pameran berlangsung, beberapa kegiatan dan acara menarik seperti konferensi bersama praktisi Industri Desainer Interior melalui HDII, Forum Arsitektur, seminar/diskusi, jasa konsultasi dengan desainer interior dan arsitek oleh Bluprin, Good Design Award serta kontes menarik akan turut diadakan. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here